Ini Harga Terbaru Toyota Sienta di Medan dan Kreditnya

harga toyota sienta medan

TOPMETRO.NEWS – Tingginya respon pembaca terhadap Advertorial Toyota sienta beberapa hari lalu menarik minat tim otomotif topmetro untuk menggali lebih jauh tentang mobil keluarga yang satu ini. Beberapa waktu lalu tim topmetro menemui salah seorang sales executive Toyota Delta Mas untuk melakukan wawancara singkat.

Dari wawancara tersebut diperoleh informasi seputar update harga terbaru, skema cicilan kredit dan paket promo menjelang lebaran. Dan ternyata menjelang lebaran tahun 2017 ini, Dealer Toyota menawarkan beberapa jenis promo menarik untuk Sienta. Berikut kami lampirkan update harga Toyota Sienta Terbaru untuk kota Medan.

Update Harga Toyota Sienta dan Simulasi Kredit untuk daerah Medan

harga kredit sienta medan

Promo dan Diskon Toyota Sienta Menjelang Lebaran

Untuk Promo spesial dan paket diskon menjelang lebaran tahun ini, ternyata masing-masing dealer memiliki penawaran yang berbeda. Beberapa dealer menawarkan hadiah menarik dan ada juga yang memberikan diskon spesial. Bahkan ada yang memberikan diskon ditambah dengan hadiah spesial.

Bagi anda yang berniat untuk membeli Toyota sienta terbaru sekaranglah saatnya. Mumpung pihak dealer Toyota masih memberikan diskon spesial dan hadiah menarik. (TM/otomotif)

Related posts

Leave a Comment